Minggu, 09 Juni 2013

KetikaHari itu datang

Ketika kau bergelar menjadi suamiku, ketahuilah posisimu telah menggantikan ayah ibuku.

Perintahmu harus lebih aku hormati dari perintah ayah ibuku

Engkaulah yg mjd imamku saat itu, kemanapun kau berada di situlah aku akan selalu ada

Dengan ijab qabul yg kau lafazkan, hak orangtuaku dalam menjagaku beralih padamu

Tegur aku jika aku bersalah, nasehati aku jika aku terlupa namun jgn kau keras dgku krn aku mempunyai hati yg selembut salju

Kau tahu aku tercipta dari tulang rusuk yang bengkok. Cepat atau lambat kau akan tahu betapa betapa byk kekurangan yg aku miliki

Jangan kau mencoba meluruskan tulang rusukku dg paksa krn nanti bisa patah namun tegur dan nasehatilah aku dengan kelembutan hatimu

Niscaya kau akan mendapati kebaikan yang banyak dari dalam diriku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar