Sabtu, 08 Juni 2013

Aku Rindu


lelah...
ku berjalan menyusuri setapak demi setapak jalan fatamorgana yg begitu indah namun menyilaukan mata ini hingga ku tertipu...
berkali kali ku jatuh dan tersungkur...
aku lelah...
entah dimana akhir perjalanan ini...

cinta...
akupun lelah dg cinta yg semu dan melenakan hati yg telah rapuh..
membuat jiwaku yg telah begitu keropos menjadi sekarat dan hampir mati...
aku ingin penantian ini akan segera berujung wlo ku takut kan ada hati yg lain yg terluka...

dia.... yg telah membawa lari tulang rusukku.
dimanakah??
siapakah....??
sedang apa....??
bukan ku hendak melukis bayangmu atau mengukir namamu...
namun aku RINDU...

Bukan aku tak yakin dengan janji-Nya
justru karena keyakinan inilah yang membuatku terus bertahan..
Bertahan dalam penantian..
Bertahan dalam kesucian
Bertahan dalam kesendirian
Hingga dia yang membawa lari tulang rusukku datang untuk menjemputku
Dan...
Membawaku ke sebuah istana cinta.

Aku Rindu...
Dengan dia yang Allah ciptakan untuk menjadi jodohku
Meskipun aku belum tahu dia ada dimana
Namun satu yang pasti dia ada
Dia ada di belahan bumi Allah yang lain

Hingga suatu saat nanti
jika memang sudah saatnya
Kita pasti akan di satukan oleh-Nya
Dan kita akan merajut cinta karena-Nya
Karena-Nya-lah kita bertemu
Karena-nya-lah kita bersatu

Duhai Sang Pemilik Cinta..
Aku titipkan rasa rindu ini hanya pada-Mu
Aku titipkan cinta ini hanya pada-Mu
Karena di tangan-Mu lah cinta ini akan indah
Pertemukan kami di jalan cinta-Mu

Suara hati seorang yang sedang merindu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar