Kamis, 20 Juni 2013

Dia yang aku cintai



Dia yang aku cintai...
Sosok Pria yang berhati lembut
Penuh kasih sayang
Di matanya terpancar sebuah keteduhan hati
Ketenangan jiwanya mampu mempengaruhi orang-orang di sekitarnya

Dia yang aku cintai
Kini masih tersimpan rapi oleh Sang Pencipta
Ia masih menjadi sebuah rahasia yang harus ku singkap
Dengan perbanyak sujud dan mendekat pada-Nya

Dia yang aku cintai...
Akan ku simpan rapi di dalam hatiku
Sampai ia menjadi halal untukku
Sampai Perjanjian besar itu terucapkan
Sebuah perjanjian yang mengguncangkan Arasy-Nya
Ketika Mahar cinta yang suci sudah kuterima

Dia yang aku cintai..
Yang akan menjadi Qowwam dalam kehidupanku
Dunia dan akhiratku..
Engkaulah yang aku tunggu selama ini
Meskipun aku tak tahu dimana gerangan dirimu
Namun suatu saat engkau akan datang
Engkau akan mengajak diriku ke istanamu
Istana yang di bangun oleh dasar cinta-Nya
Dan berpondasikan Akidah Islam yang kokoh

Dia yang aku cintai..
Yang namanya sudah tercatat didalam lauhful mahfuz
Yang tulang rusukku berada dalam dirinya
 
Dia yang aku cintai...
Persiapkanlah dirimu untuk menjemputku
Disini aku akan selalu setia menanti kehadiranmu
Sampai di batas waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar