Minggu, 12 Juni 2011

Cintaku Utuh Tak tersentuh


Teruntuk kekasihku yang entah dimana keberadaannya..

kasih...
Sudah sekian lama aku menunggumu
Namun engkau tak kunjung datang
Engkau masih enggan untuk menemuiku
Apakah engkau tidak merasakan kerinduan yang aku rasakan

kasih...
Dibelahan bumi manakah sekarang engkau berada
Meskipun aku tak tahu dimana keberadaanmu
Namun aku selalu yakin bahwa engkau juga merindukanku

kasih...
Allah belum mempersatukan aku denganmu
Mungkin karena aku dan engkau belum pantas mendapatkan anugerah yang indah itu
Allah masih menginginkan kita untuk terus memperbaiki diri
Tapi aku yakin bahwa Allah mempunyai rencana tersendiri

kasih..
Aku akan selalu setia menunggumu
Semoga Allah selalu memberiku kesabaran sehingga kesetiaan itu akan selalu ada di hatiku
Akan aku jaga kehomatanku dan kesucian diriku
Hanya untukmu Wahai mujahidku..

Kasih..
Aku akan terus menuntut ilmu
agar jika kelak engkau mempersuntingku
Aku bisa menjadi seorang istri Idaman untukmu
Yang akan selalu setia menemani hari-harimu

Kasih..
Cintaku utuh tak tersentuh hanya untukmu
Cinta yang aku sandarkan pada cinta-Nya
Doakan aku wahai mujahidku agar selalu mendapat hidayah-Nya
Agar aku selalu berada di jalan lurus-Nya

Kasih..
Akan ku tunggu dirimu di batas waktu
karena cintaku hanya untukmu
Dan cintaku padamu utuh tak tersentuh

Digerbang Penantian

11 juni 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar