Jumat, 24 Juni 2011

AIR MATA TAUBAT


Di hamparan sajadah lusuhku...

Di keheningan malam...

Hanya bertemankan bintang dan rembulan...

Aku bersimpuh dihadapan-Mu

Memohon ampun atas khilaf dan dosaku...


Ya Allah...

Betapa dosaku menggunung tinggi...

Siang-Mu sering aku gunakan untuk mengejar dunia-Mu sehingga aku sering lalai dalam mengingat-Mu

karena terlalu sibuk dengan aktivatasku

tak jarang aku memenuhi kewajibanku tepat waktu..


Begitu juga dengan malam-Mu

Jarang aku gunakan untuk bermunajat kepada-Mu

Aku lebih suka bertutup selimut dan berpeluk mesra dengan bantal dan gulingku

Bahkan tak jarang aku solat kesiangan karena asyik dengan mimpi-mimpi indahku..

seperti inikah diriku...?


Dalam doaku aku selalu mengharap syurga-Mu

Namun sedikit sekali aku menunaikan hak-hak-Mu

Apakah aku pantas di sebut hamba-Mu

sedang aku jarang sekali menunaikan tugas-tugasku layaknya seorang hamba

sebagai seorang hamba sudah pasti mempunyai kewajiban mematuhi semua apa yang di perintahkan Tuannya

Namun tidak dengan diriku...

aku sering membantah dan sering meninggalkan perintah-perintah-Nya...


Ya Allah...

Malam ini aku berharap penuh pada-Mu

Aku sadar dan aku menyesali setiap kemaksiatan dan dosa yang telah aku lakukan..

Jadikanlah airmata ini menjadi airmata taubatku..

sungguh aku sangat takut akan neraka-Mu

Namun aku juga tak layak masuk syurga-Mu


Ya Allah..

Hanya Engkau-lah yang tahu siapa aku

Ya Allah..

Engkau adalah Rabbku,tiada Illah yang berhak di sembah selain Engkau,

Engkau telah menciptakanku,dan aku adalah hamba-Mu.aku berusaha menepati ikrar dan janjiku kepada-Mu dengan segala kekuatanku.aku berlindung dari keburukan amalku.ku akui betapa besarnya nikmat-Mu padaku dan aku akui betapa banyak dosaku.karenanya,ampunilah aku.tidak ada yang dapat mengampuni dosa melainkan Engkau..aamiin Ya Rabbal alamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar