Selasa, 19 Juli 2016

bersyukurlah..!!

Bersyukurlah jika Allah masih mengirimkan seseorang untuk menegur kesalahanmu
Bersyukurlah jika Allah masih mengirimkan seseorang untuk menasehatimu jika kamu tersalah dalam langkahmu
Bersyukurlah jika Allah masih mengirimkan seseorang untuk mengajakmu kejalan yang Allah ridhai di kala kamu mulai menyimpang dari jalan yang seharusnya kamu tuju.
Bukalah hatimu untuk menerima masukan, kritikan dan nasehat dari orang lain yang mengajakmu kepada kebaikan. Buanglah semua egomu jauh-jauh jangan biarkan hanya karena ego lantas kamu menganggap dirimu tidak membutuhkan nasehat dari orang lain.
Terus berusahalah untuk memperbaiki dirimu. Tata lah hatimu sebaik mungkin. Dan tanyakanlah pada diri siapa diri ini??akan di bawa kemana hidup ini? Apa tujuan akhir hidup ini?? Jika kamu masih bingung untuk menjawabnya maka kamu belum mengenal siapa diri ini sesungguhnya.
Namun jika kamu mampu menjawabnya dengan pasti tanpa ada keraguan. Teruslah berusaha untuk mencapai dan menggapai setiap tujuan dalam hidupmu. Karena jika kamu hanya memiliki keinginan saja namun tidak di sertai dengan usaha maka ia hanya akan menjadi fatamorgana dan angan-angan belaka.
Tulisan ini saya tulis untuk mengingatkan diri sendiri. Terkadang apa yang terlintas dan menjadi keinginan hati perlu untuk di tuliskan sebagai pengingat diri. Dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang ikut membacanya.
Selamat istirahat sahabat...
Semoga Allah masih mengizinkan untuk lisan ini menyebut nama-Nya pertama kali saat mata ini terbuka kembali di pagi hari. Dan semoga rasa syukur akan senantiasa kita ucapkan kepada Allah karena masih membangunkan kita setelah Allah mematikan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar