Selasa, 03 Juni 2014

kau dan aku

sekali lagi kau hadir di waktu yang belum tepat..
di saat hati ini belum siap untuk menerimanya
bukan aku takut kecewa
tapi takut aku jadi lemah karenanya

memang kau merupakan fitrah
namun jika aku tidak mampu menguasaimu
kau yang akan menguasaiku
yang pada akhirnya bisa menyebabkan aku binasa karenamu

biarkanlah untuk saat ini akan ku simpan kau rapi di dalam hatiku
akan ku berikan kau pada orang yang berhak menerimanya
yaitu seseorang yang kelak bisa seiring sejalan berjanji di setia di hadapan pencipta-Mu
dia yang sudi menerimaku dengan tangan terbuka
menerima di setiap kelebihan dan kekuranganku

untuk saat ini akan ku titipkan kau pada pencipta-Mu
karena hanya Dialah yang bisa menjagamu di dalam hatiku
akan ku jaga keindahanmu dengan segala kekuatanku
hingga waktu itu ...
dimana mahar telah aku terima
dan aku siap berkomitmen hidup bersamanya
merajut keindahan dari fitrahmu
hingga bunga-bunga bermekaran di mahligai kehidupanku
dengan mengharap ridho dari Penciptamu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar