Kamis, 02 Januari 2014

karena islam aku menemukan kebahagian

Islam mengajari aku kesopanan
Islam mengajari aku akan keindahan
 Islam mengajari aku persaudaraan
 Islam mengajari aku cinta

Islam mengajari aku kasih sayang Islam mengajari aku arti sebuah pengorbanan
Karena islam-lah aku mengenal jati diriku
Betapa dulu aku terseok-seok dalam menuntukan arah mana yg hendak aku tuju
Namun setelah aku mengetahui ajaran islam aku tak pernah ragu dalam langkahku
Islam penunjuk arah dalam kehidupanku

Betapa dulu aku sering di kuasai oleh emosi dan nafsuku
 Aku begitu mudah marah hanya karena persoalan yang sepele
 Aku sering uring-uringan jika ada sesuatu yang tak sefaham dengan diriku

Namun setelah aku belajar tentang ajaran islam aku sadar betapa diri ini sering di perbudak oleh hawa nafsu
Diri ini sering menjadi budak setan yang mengantarkan kepada kesesatan
Dari islam-lah aku belajar sabar..
Islam datang membawa kebahagiaan dalam kehidupanku
 Ia penerang dari gelapnya jiwaku

Sungguh beruntung orang-orang yang belajar mengenal islam
Islam itu sangat indah Keindahannya tidak bisa dilukiskan kata-kata
Tak bisa di bayangkan oleh mata
 Hanya bisa dirasakan oleh hati yang jernih

Syukurku pada-Mu Ya Rabb karena Engkau telah memperkenalkan aku dengan ajaran-Mu
Jangan Kau cabut Iman dan islam dari dalam hati hamba

 Ya Allah Kokohkanlah di hati
 Kuatkanlah Ya Allah
Agar aku bisa menghadapi setiap episode hidup ini di dalam
Naungan Cinta-Mu..Aamiin
Assalamu'alaikum sahabat.. Selamat beraktifitas..
 Semoga jalinan ukhuwah ini selalu terjaga di dalam naungan keridhaan-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar